Video Clip


Ini ada beberapa video clip yang sering didengerin temenku, selama mampir di Jakarta untuk beberapa hari. Dalam hati berkata "Apa sih bagusnya video ini ?".Cukup terpukau diri ini, saat liat video clip dengan kualitas HD (High Definition) *Sambil niruin kalimat beliau, apalagi dimainkan pada barang kecil yang mirip HP, touchscreen pula(baca: Samsung-Portable Media Player). Mungkin gambarnya seperti di bawah ini:

Gambar. Samsung - Portable Media Player

Sempet aku terserang jantung pas beliau cerita kalo di Indonesia barang itu belom ada. Wah gila, orang dari luar biasa-biasa saja tetapi mempunyai hobby yang sangat unik. Inilah bagian dari kesalahanku. Meremehkan orang lain, padahal aku belom pasti bisa seperti beliau. Pesen buat Jebe (baca: Rizal Hamim Muharam), "Sorry be, gag minta ijin untuk nge-post di blog ini. Gag ada maksud apa2 kok. Nanti kalo keberatan bisa aku delete, Smangat Bro"

Beberapa Video clip tsb antara lain:

1. Timbaland - Apologize ft. OneRepublic 



2. Timbaland feat Nelly Furtado & Justin Timberlake-Give it to me




3. Fort Minor - Where'd You Go



4. Chris Brown - With You



5. Black Eyed Peas - Felling



6. Akon - Righ Now Na Na Na

0 Response to Video Clip

Posting Komentar

Tidak ada gading yang tak retak, saya membutuhkan kritik dan saran anda, hanya berkomentar pun akan saya hargai

Your Ad Here