Jati Diri


Tahun ini genap sudah 21 thn usiaku. Namun semangat untuk belajar sudah berkurang. Entah apa yg aku pikirkan(yg ada hanya malas malasan), pulang kerja langsung tidur. Tidak mengenal waktu dan lingkungan. Kuliahpun sering bolos. Malah periode ini tidak ambil mata kuliah. Mau jadi apa aku ini? "Sampah masyarakat kah?"

Terlihat sekali perbedaan keadaan sekarang dengan keadaan ku antara thn 2002/2005. Pas sekolah SMP, aku memiliki cita-cita "lulus smp ingin sekolah SMK, terus bisa kerja sambil kuliah". Detik ini itu semua sudah terkabulkan, Subhanallah. Inilah karunia Sang Pencipta.

Tapi apakah impianku sekarang? Apa aku harus berhenti sampai di sini? tidur di kosan, berangkat kerja dan ambil mata kuliah diniati bolos-bolos?

Perubahan
Aku harus mulai darimana? Sungguh bimbang hati ini. Apalah yg ada pada diri ini, aku tak tau.

3 Response to Jati Diri

  1. Rick says:

    tetep semangat jeh... anang yang ku kenal sebagai sosok ketua kelas 3D (seingat q ) selalu menuai inovasi baru. tidak untuk dirinya sendiri tapi untuk rekan2 kelas lainnya, dan juga panutan untuk guru2. semangat meraih cita2 g boleh berhenti begitu saja !!! ingat kah saat kita dulu belajar beladiri OKINAWA . qt bersama sama belajar, berlatih , dan berjuang untuk mendapatkan tingkat / sabuk yang lebih tinggi. Senang sekali rasa nya setelah ujian yang menyakitkan akirnya kita semua lulus dengan hasil yang memuaskan dihadapan teman2. dan berdiri di nama besar TGP.
    Tetap Berjuang temanq semoga qt berjumpa dilain waktu. Salam sukses.


    Best fried. _rick_

  2. Anonim says:

    tetep berjuang aja Nang...
    niatin kuliahnya...ngk usah mikir jauh jauh :D do the best aja, masalah hasil ya..serahin ke Allah aja deh :D hehe

  3. Anonim says:

    Using your HP 6830 Printer, you may have print-related troubles on occasion. hp 6830 clean printhead failure may be the blame for these problems. We've come to take care of business. All printer-related issues may be solved by following these guidelines. Please get in touch with us right away if you'd like further information.

Posting Komentar

Tidak ada gading yang tak retak, saya membutuhkan kritik dan saran anda, hanya berkomentar pun akan saya hargai

Your Ad Here