Bukan Matarmaja 26 Mei


Sampai kapan kah hidup kita? Tidak ada yg tau kecuali Yang Di Atas, jika jauh di rantau? Siapa saudara kita? Teman, ibu kos bahkan tukang bakso sebelah kantor bisa jadi keluarga. Kalo tidak ada mereka hanya pada - Nya lah kita "bengok-bengok".

Sejak aku punya uang sendiri, apapun pasti dibeli, baju, HP, laptop. Namun apakah itu semua bisa membuat saya bahagia??
Nyari kosan yg ber-AC sekalian ada yg nyuciin+nyetlikain. Tp aku masih belom bahagia.

Sejenak aku tundukkan kepala, bukan nyari uang receh yg berjatuhan, hanya merenungi dengan keadaan sekarang. Aku di Jakarta, di dampit sana ada 2 orang yg tiap nafas beliau selalu gelisah akan keadaanku. Bisa jadi pikiran beliau "makan apa anak ku hari ini?" Padahal beliau makan juga seadanya.

Namun aku tidak pernah perhatikan beliau. Telpon aja "semau gue" kalo sempet ya telpon seminggu sekali, kalo nggak yah diem aja. Itukah yg dinamakan anak yg berbakti pada orang tua?? Itukah balasan pada orang yg telah menyusuiku, menyuapin makan, membelikan aku baju??

Maafkan aku ibu, bapak.
Aku hanya bisa pulang. Ke rumah.

0 Response to Bukan Matarmaja 26 Mei

Posting Komentar

Tidak ada gading yang tak retak, saya membutuhkan kritik dan saran anda, hanya berkomentar pun akan saya hargai

Your Ad Here