Kata Mereka : "Mulutmu Harimaumu"



Apa yang kalian lakukan saat di kos-kosan(atau di rumah untuk yang nggak kos :D). Kalau aku sih bangun pagi, sarapan, tidur, siang bangun, browsing, akhirnya bosen :( ,konon kata Pak Dosen ". . .harus keluar dari jalur aman . . . ". Tidak ada salahnya dicoba, contohnya adalah mencoba hal baru, salah satunya ngetik-ngetik seperti saat ini.

Baru saja ditelpon temen kantor, mau nanya tugas:

aku : "hallo? Assalamualaikum!!"
temen : "Waalaikum salam, Nang gimana tugas VB udah selesai blom?"
aku : tugas VB ada 4 nomor "Blom selesei baru aja ngerjain nomor2, gimana mas udah selesai?"
temen : "udah donk, tinggal nomor4 yang blom"
aku : "OK deh, kirim ke email ya???"
temen : "email kator ya?"
aku : "iya, sekarang aja. aku tunggu"
temen : "males gw, lelet nih internetnya"
aku : merasa koneksi internet ku cepet (besar kepala sedikit) "wahh gag seru nih, gpp ditunggu koq"
temen : diem selama 5menit "udah nang, sorry ya lemot koneksinya, ntar kalo udah bisa ngerjain nomor4 kabarin yak"
aku: "OK , beres mas, nanti aku kabarin"

Kira-kira seperti itu obrolan kami, yang jadi masalah adalah setelah aku merasa koneksi internet cepet koq jadi berubah dastis(ada apa ini ?), koneksi lemot, putus-putus pula. Apa lagi banyak yang akses jadi sibuk yah jaringan ini?, setelah pencet windows R terus jalanin CMD, ping www.yahoo.com - t di notebuk,
ASTAGA

Gag stabil nih jaringan, jadi nyesel deh tadi ngrasa koneksi internet ku cepet, :( direvisi koneksi ku juga lemot. BBB (putusnyambung). terus aku cek di bw metter juga seperti gambar di bawah ini



(penonton kecewa) ya sudahlah, lain kali gag akan ngomongin orang lagi, jadi (ngerasa) benar deh kata-kata mereka, mulutmu harimaumu.

1 Response to Kata Mereka : "Mulutmu Harimaumu"

  1. Anonim says:

    test komentar

Posting Komentar

Tidak ada gading yang tak retak, saya membutuhkan kritik dan saran anda, hanya berkomentar pun akan saya hargai

Your Ad Here