Blog disebut menarik, jika . . .


BlockquoteDengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, Alhamdulillah sampai detik ini saya masih dikaruniai kesehatan sehingga dapat duduk di depan meja kerja ini, dan menulis beberapa kalimat.

Dalam benak saya, Blog itu adalah hasil tulisan seseorang yang tersimpan dalam halaman web, ada yang menulis diary, dokumentasi suatu perjalanan, dll. Seperti teman dan Dosen saya ini, Mbak Indun, Mas wika, Pak Jim, dan masih banyak lagi. Dapat dilihat bahwa beliau aktif dalam memperbarui blog masing-masing, tidak seperti blog saya, tidak pernah diperbarui dan mengisinya aogsal-asalan.

Bagi saya Blog mereka sudah bagus, menulis diary yang menarik, iklan yang unik, menggunakan gaya bahasa pribadi masing-masing blogger. Namun kembali ke pribadi masing-masing orang, bisa saja suatu blog saya katakan menarik, belum tentu menarik bagi orang lain.
Untuk menulis diary rasa tidak perlu berpikir terlalu jauh, cukup dengan mengingat-ingat kejadian yang sudah dilewati, ditulis dengan kata-kata yang dapat menarik pengunjung untuk betah membaca blog penulis.

Posting iklan yang unik seperti yang saya temukan di sini, salah satu contoh dari blog iklan tsb.

Demikian tulisan saya, mohon saran kritik dan saran. terimakasih


0 Response to Blog disebut menarik, jika . . .

Posting Komentar

Tidak ada gading yang tak retak, saya membutuhkan kritik dan saran anda, hanya berkomentar pun akan saya hargai

Your Ad Here