Kegiatan Sepulang dari Kampus


Hari ini kegiatan lumayan renggang karena libur kerja, saatnya main-main. Namun tidak ada alasan untuk absen kuliah. Didukung cuaca sangat cerah sehingga tidak ada halangan untuk pergi ke kampus. Seperti biasa, berangkat jalan kaki menuju Blok-A Tanah Abang diteruskan naik angkot Benhil-Roxy.

Setiba di Kampus, menerima Matkul sambil ngantuk-ngantuk. Padahal sudah berusaha memperhatikan, dan menulis kriteria tugas membuat blog versi Pak Dosen. Sampai-sampai temen di tempat duduk sebelah, saya minta bangunin jika ketiduran.

Jam pulang pun tiba(rasa ngantuk ter-delete seketika) ditambah lonceng perut ini sudah berdering, kelas pun bubar. Kemudian saya ngobrol-ngobrol dengan temen mengenai tugas Matkul Visual Basic (hadu, masih nyicil sedikit nih) dan bergegas pulang.

Saat naik angkot Benhil-Roxy tidak ada hal apapun yg dipikirkan, kecuali makan :D. Akhirnya sampai juga di Blok-A, nah disekitar sini biasanya ada warung-warung makanan. Saya langsung pilih warung yg berada di pojok selatan dari Blok-A, pesen air mineral dan "Pecel Lele"(nama yang aneh, di kampung makanan seperti ini disebut lalapan lele). Sepuluh menit kemudian, makanan sudah sampai di meja dan siap disantap.



Terlihat pada gambar, ada kecap manis dan sampurna mild :D. Ini hanya sebagai pelengkap saja, menurut saya kecap manis menambahkan kenikmatan rasa(sambal menjadi tidak terlalu pedas). Sedangkan sampurna A mild sebagai penutupnya.

Beberapa saat kemudian, saya lanjutkan perjalanan menuju tempat kos untuk istirahat. Menyiapkan fisik untuk kerja esok hari.

0 Response to Kegiatan Sepulang dari Kampus

Posting Komentar

Tidak ada gading yang tak retak, saya membutuhkan kritik dan saran anda, hanya berkomentar pun akan saya hargai

Your Ad Here